Minggu, 12 Februari 2012

Bermain Ice Skating


Mau bermain ice skating?nggak usah susah-susah ke luar negeri kok nyari tumpukan salju, di jakarta juga ada. Dateng aja ke mall taman anggrek, di lantai L3 kalian bisa menemukan arena untuk bermain ice skating. Sekedar saran buat kalian yang baru pertama kali menginjakkan kaki di mal taman anggrek, daripada susah-susah mencari arena skyrink (arena bermain ice skating) dan malas bertanya pada satpam dan semacamnya jadi lebih baik kalian melihat peta taman anggrek. Biasanya denah taman anggrek ada di setiap lantai dan tidak sulit untuk mencarinya. Setelah mendapatkan denahnya, kalian tinggal mencari di mana letak skyrink berada.

Kalian hanya perlu merogok kocek sebanyak Rp 42.000,00 untuk bisa bermain skyrink selama 2 jam lamanya. Waktu gue ke sana beberapa hari yang lalu ternyata mahasiswa bisa dapet potongan harga, jadi yang merasa mahasiswa pastikan kartu tanda mahasiswa tersimpan di dompet karena kita bisa mendapatkan harga yang lumayan sesuai dengan kocek mahasiswa yaitu Rp 29.500,00. Harga yang gue sebutin itu belum termasuk sewa loker yaa soalnya kita pasti butuh loker buat nyimpen barang-barang kita. Gue nggak tau persis harga sewa lokernya tapi loker untuk 5 orang dikenakan seharga Rp 7000,00. Saran gue lagi ya, ini penting banget soalnya. Jangan lupa untuk membawa kaus kaki karena tidak mungkin kita bermain skyrink tanpa kaus kaki tapi bagi kalian yang lupa membawa kaus kaki, mereka menyediakan kaus kaki seharga Rp 8000,00. Tapi menurut gue, daripada kalian membeli kaus kaki lebih baik siapkan dari rumah. Kan lumayan jadi  lebih irit. hehe. 
Setelah masuk, jangan lupa untuk meletakkan barang-barang di dalam loker dan tiket masuk jangan sampai hilang soalnya tiket masuk itu akan diperiksa lagi saat kita keluar dari skyrink, mungkin agar mereka bisa tau kalau kita melewati batas jam karena kalau kita sampai melewati batas jam kita bisa menambah biaya. Selesai memakai sepatu ice skating seperti gambar di atas, kalian bisa langsung bersenang-senang memasuki arena ice skating. Perhatian buat kalian yang pertama kali bermain ice skating gue kasih tau aja, jangan terlalu bersemangat jaga keseimbangan kalian soalnya temen gue langsung jatuh saat melangkahkan kaki pertamanya di atas es. haha. Kalau bisa kalian langsung berpegangan tangan di pinggir arena. Gue merasa sangat bersyukur mereka menyediakan pegangan di pinggir arena, kalau nggak ada gimana gue yang nggak bisa main ice skating???yang ada bukannya gue meluncur pake kaki malah pantat gue yang meluncur di atas es #beruntung itu nggak terjadi sama gue. 

 liat aja tuh gaya gue, berpura-pura cool padahal tangan nggak bisa lepas dari pegangan.hahaha.

jeng.jeng. liat juga tuh temen-temen gue yang lebih nggak bisa lepas pegangan daripada gue.ahaha. Yaa daripada mempermalukan diri sendiri kalau jatuh jadi mungkin lebih baik berpegangan erat hehe.
Jangan sampai kayak gini juga...hihihi

Tapi setelah gue pikir-pikir, rugi juga udah ada di skyrink tapi cuma mepet-mepet aja di pinggir ^_^
 Akhirnya dengan susah payah gue memberanikan diri tanpa berpegangan

ada yang kepeleset tuh di belakang

Sementara temen gue yang lain....
masih aja mepet ahaha.
Sedikit-sedikit akhirnya gue bisa juga ke tengah-tengah

daaaan jeng.jeng.jeng akhirnya temen-temen gue bisa juga terlepas dari pegangan hehe
Berkat kerja keras dan usaha banting tulang. walah-walah nggak segitunya juga kali yaaa
ahaha liat tuh, meskipun gaya gue dan temen-temen gue aneh-aneh tapi tetep aja oke.
Naah abis kedinginan setelah bermain ice skating enaknya makan mie ramen nih..
Sumpah sendoknya gede banget kayak sendok sayur hehe
Porsinya juga lumayan banyak tapi gue sanggup abisin semua bahkan punya temen gue yang nggak abis masih kuat gue embat ahaha nggak tau dah apa gue rakus atau gimana tapi emang bener kata temen gue perut gue itu perut karung bolong ^_^

1 komentar:

mall di jakarta mengatakan...

jadi mau tuch bermain ice skating disini...