BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Jumat, 13 April 2012

Mario Maurer


Berhubungan dengan Thailand,  Sawadee kha semuanya...
Postingan ini sebenernya request dari temen gue Ressy yang super duper aneh haha. Peace Ress. :D
Bagi yang belum kenal dengan si ganteng Mario Maurer, boleh baca postingan ini. Mario Maurer adalah seorang aktor Thailand yang cukup terkenal. Berdasarkan info yang gue dapet, Mario itu lahir di Bangkok, Thailand pada tanggal 4 Desember 1988. Kira-kira umurnya sekarang baru 23 tahun. Mario terlahir dari seorang ibu berkebangsaan Thailand etnis Tionghoa bernama Warunya sedangkan ayahnya seorang berkebangsaan Jerman yang bernama Roland. Yang bikin gue lucu, ayahnya itu  seorang pengekspor deodoran. Bukan cuma sebagai seorang aktor, Mario Maurer juga sebagai seorang peragawan dan juga seorang penyanyi. Mario menyukai musik hip-hop sejak berumur 12 tahun. Yang mau denger Mario ngerap silahkan klik

Selain itu, Mario juga mempunya sebuah grup yang seperti boyband yang terdiri dari 5 orang termasuk dirinya. Namanya adalah 4+1 Channel 3 Superstar.

 Tidak hanya bernyanyi, mereka juga melakukan dance sampai Mario berlatih break dance untuk acara konser mereka. Kalau mau liat videonya bisa di klik di bawah




Mario memulai karir nya sebagai aktor pada tahun 2007, dia bermain di film yang cukup kontroversial yaitu 'The Love Of Siam'.



Film ini menceritakan mengenai Tong (Mario Maurer) dan Mew (Witwisit Hiranyawongkul) yang bersahabat sejak kecil. Mew adalah anak yang menyukai musik, dia sering bermain piano dengan neneknya. Ketika itu Tong mempunyai seorang kakak perempuan yang sangat akrab dengannya. Suatu hari keluarganya Tong pergi ke Ciangmai dan kembali tanpa kakaknya, Tang. Tang meminta izin untuk menginap di sana bersama teman-temannya.Setelah beberapa lama ternyata Tang tidak kembali. Sampai kedua orangtua mereka mencari namun tidak juga ditemukan. Tang dinyatakan menghilang. Setelah beberapa lama akhirnya Tong dan kedua orangtuanya pindah rumah.
Enam tahun pun berlalu, Tong dan Mew kembali bertemu. Saat itu Mew adalah seorang vokalis sebuah band bernama The August. Saat itu Tong mempunyai seorang kekasih bernama Donut sementara Mew disukai oleh seorang gadis yang menjadi tetangganya. Sebelum bertemu kembali dengan Tong, Mew tidak pernah bisa menciptakan sebuah lagu mengenai cinta sementara direkturnya memintanya untuk menciptakan lagu tentang cinta. Namun ketika dia kembali bertemu dengan Tong, Mew bisa menciptakan lagu cinta dengan mudah. Film ini menjadi kontroversial karena jalur ceritanya mengenai hubungan gay dan mungkin juga adegan di bawah ini.



 Meskipun begitu film ini mendapatkan banyak pujian dan bisa terbilang sukses. Film The Love of Siam dapat merebut penghargaan film Thailand 2007 dan memenangkan kategori Film Terbaik dalam setiap acara penghargaan film besar nasional, termasuk Thailand National Film Association Awards, Starpics Magazine's Starpics Awards, the Bangkok Critics Assembly Awards, Star Entertainment Awards, dan Kom Chad's Luek Awards.
Mengenai adegan film di atas, jangan langsung berpikir bahwa Mario adalah seorang gay. Ini lebih kepada tuntutan profesi. Mario mengatakan dengan jelas bahwa ia sangat gugup dan tidak pernah mencium laki-laki sebelumnya.
Film selanjutnya yang membuat nama Mario Maurer cukup dikenal adalah film Crazy Little Thing Called Love yang dirilis pada tanggal 12 Agustus 2008 di Thailand.


Film ini merupakan film komedi romantis. Dengan Mario Maurer yang berperan sebagai Shone dan Pimchanok Leuvisadpaibu sebagai Nam. Nam adalah gadis cupu yang kelihatannya jelek. Nam sangat menyukai Shone. Selama beberapa tahun di sekolah, Nam menyukai Shone secara diam-diam. Meskipun dia tahu bahwa banyak gadis-gadis cantik yang menyukai Shone. Secara perlahan Nam berubah sedikit demi sedikit demi Shone. Agar Shone bisa melihatnya sebagai seorang gadis. Nam berusaha agar dia terlihat lebih cantik, tidak hanya itu Nam juga berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam hal apapun.Suatu ketika Nam diminta oleh gurunya untuk berperan menjadi putri salju dalam pementasan sebuah drama. Nam menolaknya karena memang tidak pernah ada yang mau mengikuti pementasan drama tersebut. Tapi ketika Nam melihat Shone turun aktif dalam pembuatan drama tersebut, Nam menyetujui permintaan gurunya. Suatu hari ketika latihan, pemeran pangerannya belum datang untuk latihan. Gurunya meminta Shone untuk menggantikan sementara Nam sudah bersiap dengan mata tertutup. Ketika Nam membuka matanya dan mendapati Shone yang akan menciumnya, dia menjadi sangat gugup.






Tapi ketika Nam memejamkan matanya dan membukanya kembali dia kaget sosok wajah Shone sudah menghilang dan digantikan dengan pemeran pangeran yang sebenarnya. Karena kaget, Nam bangun dari tidurnya dan hampir terjatuh dari atas panggung.Saat itu juga Shone menangkap Nam dengan tangannya.

Hari di mana pertunjukkan drama berlangsung, Nam berharap Shone datang untuk menonton. Tapi hanya ada beberapa orang yang menonton pertunjukkan drama tersebut. Selesai pertunjukkan, Nam mendapatkan sebuah apel yang sudah terdapat bekas gigitan dengan pesan bahwa apel tersebut untuk putri salju dan tidak ada racunnya.


Hari terus berlalu, Nam menjadi semakin cantik. Teman Shone yang bernama Top menonton pertunjukkan drama puteri salju tersebut dan langsung menyukai Nam. Singkat cerita Top mendekati Nam dan dengan cepat meminta Nam untuk menjadi pacarnya. Berhubung Nam masih menyukai Shone, Nam tidak menjawab permintaan Top. Pada hari valentine, Nam mendapatkan banyak cokelat dan bunga tapi Nam masih menunggu Shone untuk memberikannya sesuatu. Ketika Shone datang menghampiri Nam, Nam sangat senang sekali. Shone memberikan pohon mawar yang sudah dicabut akarnya. Namun ketika Shone mengatakan itu dari temannya, Nam sangat sedih sekali. Singkat cerita, hari terakhir mereka di sekolah Nam berencana untuk mengatakan perasaan pada Shone. Namun ketika dia menyatakan cintanya pada Shone, di baju Shone terdapat tulisan Shone love P'Pim. Nam menjadi sangat sedih dan malu. Dia menangis sampai pulang ke rumah. Settingan cerita kembali ke Shone, dia pulang ke rumah. Shone membuka kulkas dan ternyata cokelat yang dulu pernah dikasih oleh Nam masih di simpannya di dalam kulkas atau mungkin nggak dimakan. Kemudian Shone membuka buku catatannya. Ternyata di dalam buku catatannya itu, terdapat foto-foto Nam dari ketika Nam masih menjadi gadis cupu yang jelek sampai ketika Nam berubah menjadi cantik. Semua kejadian-kejadian itu ditulis Shone di dalam buku itu. Shone juga yang sudah menggigit apel yang didapatkan Nam setelah pementasan drama. Lalu bunga yang diberikan Shone ketika hari valentine ternyata memang benar dari Shone. Shone menanam bibit bunga mawar dari awal sampai tumbuh bunga mawarnya. Pada kenyataannya adalah Shone juga sangat menyukai Nam bahkan dari sebelum Nam berubah menjadi cantik. Yang menjadi masalahnya adalah sahabatnya Shone, Top. Mereka berjanji tidak akan pernah menyukai gadis yang sama. Dan Top meminta Shone untuk tidak menjalin hubungan juga dengan Nam. Pada akhirnya Nam dan Shone tetap berpisah karena Nam akan pergi ke Amerika sementara Shone akan pergi ke Bangkok untuk bermain bola. Beberapa tahun kemudian mereka kembali dipertemukan di dalam sebuah acara televisi.




Yap, itu tadi hanya dua dari beberapa film yang dibintangi oleh Mario Maurer. Masih banyak film lagi yang diperankan oleh Mario Maurer. Bagi para penggemar Maurer di Indonesia, berdasarkan berita yang gue baca di web majalah gadis ternyata Mario pernah datang sekali ke Indonesia pada tanggal 6 Mei 2011. Tapi jangan pada cemburu ya, karena kedatangan Mario Maurer ke Indonesia ternyata hendak menghadiri undangan pesta ulang tahun seorang penggemarnya.Siswi SMAK BPK Penabur yang bernama Chelsea ini memang penggemarnya Mario Maurer. Yang bikin gue mupeng itu ketika Mario mencium pipinya Chelsea. AAAAAAA MARIO gue juga mauuuuu hahaha


Ahh gila banget, cemburu berat gue. Mario sampai dateng ke Indonesia karena undangan cewek itu.
 Ini khusus buat Ressy yang minta foto-foto Mario Maurer dan males buat nyari sendiri. Foto ini ada yang gue ambil dari grup facebooknya Mario Maurer, ada juga yang dari google juga dari twitternya.



















Valentine's day
Mario Maurer dan Marco Maurer
Mario Maurer, Maro Maurer dan ibunya


latihan untuk konser

In Japan
with his girlfriend (Gubgib)







SAWASDEE KHAAAA....

7 komentar:

Qonitarahmi mengatakan... Reply

jangan lupa di komment yaa

Ressy mengatakan... Reply

GANTENGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!! MARIO OH MARIO !!!!!!!!!!!!!!!!!!

please your comment..
Qonitarahmi mengatakan... Reply

@Ressy iya lah ganteng, cowo gue haha

Anonim mengatakan... Reply

Gw cowok dan gw sebagai penggemar Mario, salut samanyaris aktor satu ini.
Dr bergabagi source yg gw baca and gw lihat semua nyaris tanpa cacat, dalam crew and team nya pun mario keep humble. Dan dia deket banget sm Ibunya. Salut buat Mario @ohomario

please your comment..
Anonim mengatakan... Reply

Film Crazy Little
Thing Called Love, bukan dirilis tahun 2008 gak???!! Tapi adalah film komedi
romantis Thailand. Film ini dirilis pada
tanggal 12 Agustus 2010 di Thailand.
Film ini dibintangi oleh Mario Maurer
and Pimchanok Luevisadpaibul. Hmmmmm,,,, tp pkonya filmnya bgus,, unik, lucu,, sdih,, n romantis,, ok bgt lah,,,,, pa lgi mario maurer emg ok bgt... Gnteng luar biasa !! Cute,,, snyum manis,, emg keren bgt dehhh !! Ga bosen liatnya,,, :) I LOVE U MARIO MAURER .... :D

please your comment..
hana futari mengatakan... Reply

awesome of Mario Maurer :D

please your comment..
Deli Anggita mengatakan... Reply

Mario...
Ohhhhhh....
Mario.....

please your comment..