Kamis, 11 Oktober 2012

LELAKI HEBAT




Yap. Ini dia lelaki hebat pertama dalam hidup gue.
Bokap gue sendiri hehe.
Mau tau apa yang hebat dari bokap gue??
Hmmm.  Bagi gue bokap gue emang  yang paling hebat. Kalo gak ada bokap gue, mungkin gue juga nggak ada di dunia ini hihihi.
Biar kata gue paling sering nyusahin bokap gue dan bokap gue sering banget banget banget ngomelin gue tapi gue tau kalo bokap gue sayang banget sama gue =D
Di balik semua omelan bokap buat gue, kadang bokap gue juga bisa menunjukkan sayangnya ke gue. Setiap kali gue jarang pulang ke rumah dan ketika gue pulang ke rumah, lagi tiduran di depan tv, bokap gue ikutan tiduran terus meluk gue sambil ngomong “kenapa kemaren gak pulang?”
Hiks. Hiks. Hiks. Kadang gue bisa terharu juga sama bokap gue. Hehe.
Atau pada satu moment ketika bokap gue jemput gue pulang sekolah di halte busway. Waktu itu gue udah sampe agak malem dan hujan deras banget. Bokap gue ternyata udah nunggu di halte busway. Dan ketika gue turun dari busway, bokap gue tanpa basa-basi nyamperin gue terus makein jas ujan buat gue. Sampe tudung kepalanya pun dipakein sama bokap gue. Dan hari itu gue bener-bener sadar bahwa bokap gue termasuk ke dalam salah satu cowok paling romantis di dunia. =D






Lelaki hebat yang kedua adalah Ahmad Faruqi Amrullah.
Yap. Gue emang banyak banget utang budi sama adek gue yang satu ini. Kalo dibandingin sama bokap gue, dia juga nggak kalah hebat buat gue. Meskipun gue sering banget menjengkelkan dia, dan bikin dia kesel setengah mampus. Dia tetep aja mau nolongin gue setiap kali gue kesusahan. Dan gue harus akui kalau gue udah jadiin dia tukang ojek tanpa bayaran. Dan gue minta maaf banget sama dia soal ini. Hehe. Gue kadang emang suka nggak tau diri kalo minta tolong sama orang lain.
Adek gue yang satu ini emang super duper hebat deh. Menurut gue, siapapun cewe yang ngedapetin dia bakal jadi orang paling beruntung sedunia #halah lebay. Ya, itu sih menurut gue. Bukan karena dia adek gue juga sih. Because,  gue liatnya dari berbagai sudut pandang yang berbeda. Kalo dilihat dari ibadahnya, adek gue ini cukup oke kok. Taat sama orang tuanya, bisa diacungin jempol. Carenya sama keluarga juga oke banget. Nah, kalo masalah cewe gue gak bisa bilang apa-apa. Biar kata dia paling banyak didemenin cewe-cewe, adek gue ini kayaknya termasuk tipe cowok yang agak kaku sama cewek. Tapi dibalik itu semua justru itu point utama dari dia karena dia nggak kayak cowok-cowok lain yang demennya ngeliatin cewek-cewek seksi dan cantik. Kayaknya adek gue ini lebih suka nyari cewek yang baik-baik daripada nyari cewek yang super duper cantik.
Pokoknya dalam pandangan gue, adek gue termasuk ke dalam salah satu cowok yang bisa jadi idaman setiap cewek. *haduh-haduh bisa-bisa adek gue geer berat ini. 





Lelaki hebat ketiga bernama lengkap Muhammad Imam Darmawansyah. Biar gampang, panggil aja Imam. Adek gue yang ini emang cowok imut-imut bukan amit-amit hihihi. Dia emang masih SMP jadi wajar aja kalo tampangnya tanpa dosa begitu. Hal yang paling lucu keluar dari mulut dia adalah ketika dia SD dan dengan polosnya bilang kalo dia pengen punya istri yang pinter masak. Sumpah gue ketawa ngakak denger adek gue ngomong begitu. Hello. Mimpi basah aja belum, udah mikirin punya istri yang pinter masak.
Di rumah gue, yang suka baca buku itu cuma nyokap gue dan gue. Tapi gue seneng karena ternyata si Imam juga sedikit-sedikit suka membaca. Dia satu-satunya adek gue yang punya hobby sama kayak gue. Yaitu nonton film dan baca novel. Meskipun dengan genre yang sedikit berbeda. Seenggaknya gue bisa sedikit sharing mengenai masalah perfilman ataupun novel dengan adek gue yang satu ini. Kadang-kadang dia juga mau dengerin cerita gue mengenai film dan novel yang gue suka. Setelah sekian lama di rumah gue nggak ada tempat sharing, akhirnya gue punya temen yang bisa diajak bicara mengenai hobby gue. Dia juga satu-satunya orang di rumah gue yang peduli kalo gue lagi nulis cerita novel yang nggak jelas. 






Lelaki hebat berikutnya adalah…. Mr. X
Gue nggak mau nyebutin kalo dia adalah lelaki hebat nomor kesekian karena gue akan menjadikan dia The One Someone dalam hidup gue. My Soulmate.
Kenapa tanpa gambar, karena gue belum menemukannya. Sebut saja dengan Mr.X. Gue yakin cepat atau lambat gue akan dipertemukan dengan Mr. X. Oh I wish bisa bertemu dengan cepat =D.
Di manapun dia berada, gue yakin Tuhan sudah menentukan takdirnya buat gue. Begitu juga sebaliknya, gue emang ditakdirkan Tuhan buat dia. Dan gue akan menunggu sampai Mr. X datang ke dalam hidup gue. Gue harap Mr. X bisa mendengar ataupun membaca tulisan gue ini bahwa gue sedang menunggu kedatangannya. Entah kapan. Entah di mana.

Seseorang yang belum gue temukan. Mr. X. Bahkan sebelum bertemu dengannya, gue udah bersedia menyerahkan hati gue buat dia. I wish.. dia akan menjadi cinta pertama gue. Juga cinta terakhir buat gue. Gue akan menunggu dan mencari sampai waktu mempertemukan.


Tidak ada komentar: