Selasa, 11 Desember 2012

Gue, “SayHivi”


Tulisan gue yang ini sebenernya nyambung sama tulisan gue yang sebelumnya Raja Ampat (My Dream). Malem sebelum gue seminar, temen gue yang bernama Dessy ngasih tau ke gue kalo ada Hivi di Detos (Depok Town Square) di acara Biore Face My Day. Gue sih iya-iya ke dia. Gue sebenernya suka jalan, suka maen-maen nggak jelas asal ada temennya aja hahaha. Eeeh malem itu juga gue nonton jacktv dan ada Hivi yang lagi diwawancara.
Nah, acara seminar sebenernya udah selesai tuh. Tapi sertifikatnya ditahan panitia dan kita harus ngikutin acara penutupannya sampe selesai. Males banget kan nunggu lama-lama. Dan temen gue itu maksa-maksa gue buat nemenin dia buat nonton Hivi. Sejujurnya gue galau abis, temen-temen gue nggak ada yang mau ikut. Dan akhirnya temen gue itu berhasil membujuk gue biar mau ikut sama dia. Yaudah deh gue cabut berdua sama dia.
Tapiii…. Kalo mau masuk ternyata harus cuci muka dulu. Sumpah males banget gue disuruh-suruh cuci muka. Jadi kita berdua berdiri aja di depan pintu masuknya, kali aja ada kesempatan emas masuk tanpa cuci muka haha. Dan akhirnya kesempatan emas itu dateng juga. Mas-mas yang pake kaos panitia gitu ngebolehin kita masuk tapi harus ngisi notes gitu. Kita iya-iya aja dah, yang penting bisa masuk ^_^
Waaaah akhirnya masuk juga.
Pas banget dah, nggak lama kita masuk Hivi langsung naek panggung. Pertama kali yang naek panggung adalah Febri, gitarisnya Hivi. Waaaah ternyata cakep juga, itu yang ada di otak gue pertama kali. Hahaha. Padahal waktu itu gue nggak kenal juga sama semua personilnya, yang gue tau itu cuma vokalisnya, Ilham.
Dan gue bener-bener kayak orang bego yang nyengir-nyengir nggak jelas. Selama Hivi tampil, gue cuma mangap-mangap nggak jelas karena gue nggak tau lagu-lagunya. Setiap Ilham nyuruh teriak-teriak apaan tau, gue ikut-ikutan aja teriak-teriak. Di suruh angkat tangan, ya gue angkat tangan. Di suruh lompat-lompat, gue juga nurut. Udah kayak bebek yang lagi digiring aja dah gue dan penonton lainnya. Tapi gue enjoy-enjoy sama sambil foto-foto nggak jelas haha.
Ini dia hasil jepretan gue.

























Tidak ada komentar: